Gorontalo (ANTARA) - Ratusan relawan yang terdiri atas kaum ibu, generasi milenial, dan pelaku UMKM di Gorontalo, Provinsi Gorontalo, mendukung Sandiaga Uno untuk maju pada Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Gema Sandi Gorontalo di Grand Zanur, Kota Gorontalo, Minggu malam.

Deklarator Gema Sandi Gorontalo Silvana Saidi melalui rilis tertulis mengatakan relawan akan terus mendukung Sandiaga Uno pada Pilpres 2024. Ia menegaskan bahwa Indonesia memerlukan pemimpin cerdas, peduli dengan rakyat, dan mampu masuk ke semua elemen masyarakat.

Baca juga: Sandiaga gulirkan "juragan lele lalap" untuk kurangi pengangguran

"Mulai tahun 2019, kami sudah mendukung Sandiaga Uno karena beliau orangnya santun, ramah, dan peduli terhadap rakyat. Pemimpin Indonesia harus cerdas, energik, peduli rakyat, dan bisa masuk ke semua elemen masyarakat," kata Silvana.

Ia berharap Sandiaga Uno dapat mengambil sikap serius untuk maju pada Pilpres 2024. Silvana memastikan pihaknya siap mendukung Sandiaga Uno.

Baca juga: Sandiaga: Pengembangan ekowisata Batu Katak perlu ditingkatkan
Baca juga: Sandiaga ajak Pemkab Langkat kembangkan ekowisata Desa Dogang


"Harapan kami Pak Sandiaga Uno dapat mengambil sikap untuk maju pada Pilpres 2024. Kami siap mendukung beliau, dan kami siap bekerja untuk beliau," kata Silvana.

Sementara itu, perwakilan pelaku UMKM Nikma Dunggio yang turut mendukung Sandiaga Uno mengatakan pelaku UMKM akan maju dan bersyukur jika Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden 2024.

"Karena beliau peduli UMKM. Harapan kami, semoga pada tahun 2024 Bapak Sandiaga Uno akan terpilih menjadi calon presiden dan UMKM akan selalu maju," kata Nikma.

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2022