Jakarta (ANTARA) - Perankan karakter Luna di "Oma The Demonic", Syahra Larez mengaku pernah mengalami kejadian mistis saat proses syuting.

"Jadi aku nggak inget banyak ya. Cuma memang set-nya itu juga salah satu rumah kosong yang memang dibangunnya itu sudah dari lama banget. Aku waktu itu juga memang lagi menstruasi. Nah kejadiannya waktu proses syuting," jelas Syahra saat jumpa pers di Blok M Square, Senin.

"Jadi di situ memang aku gampang merasakan hal-hal yang mungkin orang lain cuek gitu. Pernah pada saat itu lagi syuting hujan deras banget. Terus posisinya kamar mandinya itu di belakang banget. Nah waktu itu lagi ke toilet, terus ada yang ketok-ketok terus. Tapi pas di buka pintunya nggak ada orang," tambahnya.

Selain diganggu saat sedang ke toilet, Syahra juga mengaku mengalami kejadian aneh lainnya. Saat proses syuting sedang berlangsung, Syahra sesekali melihat sosok hitam yang berkeliaran.

"Pernah juga sesekali saya ngelihat (sosok) seliweran gitu. Kayak hitam-hitam gitu. Cuma aku diam saja," kata Syahra.

Di sisi lain, cerita Syahra mengenai sosok hitam tersebut pun juga dialami secara tidak langsung oleh pemeran hantu di film tersebut yakni Zenia Sein. Dia menceritakan bahwa pada saat itu, salah satu crew menyatakan melihat Zenia berkeliaran saat proses syuting. Akan tetapi, Zenia saat itu sedang berada di ruang make up bersama periasnya.

"Waktu itu kak Ipeh pernah nyamperin aku. Jadi aku lagi di tempat make up. Benar-benar aku lagi ngobrol sama make up artist-nya, tiba-tiba kak Ipeh nyamperin aku bilang 'Kamu kan belum take. Kamu ngapain keluyuran?'" jelas Zenia.

"Aku jawab 'Aku lagi nyemilin kuaci kak. Memangnya kenapa?'. Taunya kata kak Ipeh itu ada yang lewat. Bentuknya rupanya kayak aku. Padahal aku sendiri lagi nyemilin kuaci lho," tutupnya.

Film "Oma The Demonnic" merupakan kisah horor dari Unicorn Pictures. Film garapan sutradara Joel Fadly tersebut akan hadir di seluruh bioksop pada 21 April 2022.

Baca juga: Film "Oma The Demonic" tayang pada pekan terakhir Ramadhan

Baca juga: "Tutuge", film horor yang angkat budaya Bali

Baca juga: "Kuntilanak 3" tayang jelang Lebaran

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022