Jakarta (ANTARA) - Ahli kesehatan membagikan tips mudik bersama anak agar tidak tertular COVID-19.

Penyanyi Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat, Niki Zefanya, untuk pertama kalinya tampil di festival musik bergengsi Coachella.

1. Dituding jiplak film Korea, sutradara sebut "Oma The Demonic" original
Dituding menjiplak film horor Korea berjudul "Umma", produser dan sutradara film "Oma The Demonic" menegaskan bahwa filmnya tersebut original dan telah lebih dulu menyelesaikan proses syuting.

2. Ponsel ini akan "pensiun" setelah iPhone 14 dirilis
Pembuat ponsel biasanya tidak lagi memproduksi ponsel model lama ketika model terbaru meluncur, begitu juga dengan iPhone.

3. Bolehkah mengganti ban mobil berbeda-beda merek?
Ban menjadi salah satu bagian pada mobil yang wajib dirawat mengingat tugasnya yang penting, mulai dari menopang berat, mengendalikan arah di jalan, hingga melaju dan menghentikan mobil.

4. NIKI bawakan lagu Indonesia pertama di Coachella
Musisi asal Indonesia NIKI Zefanya membawakan lagu karya Andra and the Backbone berjudul "Sempurna" di Coachella Valley Music and Art Festival 2022. Lagu hit tahun 2000-an itu menjadi lagu Indonesia pertama yang dibawakan di festival tersebut.

5. Tips lindungi anak di bawah enam tahun dari COVID saat mudik
Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) memberikan sejumlah anjuran untuk melindungi anak di bawah usia enam tahun dari penularan COVID-19 saat mudik lebaran 2022.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022