Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (27/9) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari minum soda saat hamil sebabkan anak lahir autis hingga iPhone 15 panas saat digunakan dan diisi daya. Berikut rangkumannya.

1. Benarkah minum soda saat hamil sebabkan anak lahir dengan autisme?

Apa yang dikonsumsi seorang ibu selama hamil dan menyusui dapat berdampak pada kesehatan anaknya dan sebuah studi baru mengungkapkan hubungan antara konsumsi soda atau minuman dengan pemanis buatan selama kehamilan atau menyusui dengan diagnosis autisme pada anak laki-laki yang dilahirkan.

2. 4040 unit kendaraan konversi listrik semarakkan HUT ke-40 Slank

Menyambut hari jadi yang ke-40 band legendaris ternama asal Indonesia yakni Slank, Elders Elettrico akan menghadirkan 4040 unit motor konversi dan akan ada 40 unit scooter konversi listrik edisi Slank.

3. NIKI pukau 8000 penggemar hari pertama Nicole World Tour Jakarta 2023

Penyanyi perempuan Nicole Zefanya atau lebih dikenal lewat nama panggung NIKI memukau sekitar 8000 penggemarnya pada hari pertama rangkaian "Nicole Live in Jakarta 2023" di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (26/9).

4. Donasikan pakaian bekasmu demi kesejahteraan hewan telantar
Agensi kreatif Creative Tribe dengan menggandeng Buru Studio dan Pable Indonesia berinisiatif kampanyekan “UPCYCLING FOR LOVE” untuk membantu Natha Satwa Nusantara mewujudkan tempat perlindungan yang lebih layak bagi hewan telantar.

5. iPhone 15 dilaporkan mengalami panas saat digunakan dan diisi daya

Sejumlah pengguna melaporkan bahwa iPhone 15 mengalami panas hingga 46,7 derajat Celcius saat digunakan dan dilakukan pengisian daya, bahkan setelah 24 jam pertama pemakaian.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023