Jakarta (ANTARA) - CL mengunggah alasan mengajak 2NE1 reuni di Coachella selama akhir pekan.

“Setelah saya diundang ke Coachella, alasan saya sangat ingin mengundang anggota saya ke sini adalah karena saya ingin berkumpul dengan kekuatan saya dan kekuatan kita, sebelum terlambat,” tulis CL dikutip dari Soompi, Selasa.

“Melalui penampilan ini, kami ingin menyapa semua orang yang telah melindungi dan bersama kami selama ini, dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mencintai dan menghabiskan waktu bersama 2NE1 selama 13 tahun terakhir,” tambahnya.

Lebih lanjut, CL juga berterima kasih kepada anggotanya yang telah tampil dengan baik di Coachella.

“Saya ingin sekali lagi berterima kasih kepada anggota saya, yang membantu penampilan kami hari ini bersinar, serta semua orang yang menciptakan penampilan ini bersama kami. Saya akan terus bergerak maju untuk hari berikutnya di mana saya dapat mengisi tahap ini selama satu jam penuh,” ungkapnya.

Pada 16 April waktu setempat, CL tampil di Coachella sebagai bagian dari set “Heads In The Clouds Forever” 88rising. Selama set, CL membawa anggota 2NE1-nya Park Bom, Sandara Park, dan Minzy saat mereka membawakan lagu hit mereka "I AM THE BEST," menandai penampilan grup pertama mereka dalam enam tahun.

Setelah penampilan ikonik tersebut, CL melalui Instagram berbagi serangkaian foto dari Coachella dan membahas reuni 2NE1.

“Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang saya buat dan hal-hal yang saya buat berkembang,” tulis CL dalam keterangan foto tersebut.

Girl grup K-pop 2NE1 secara resmi dibubarkan pada tahun 2016 dan terakhir tampil bersama sebagai grup di Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada tahun 2015.

Baca juga: NIKI bawakan lagu Indonesia pertama di Coachella

Baca juga: Reuni kejutan 2NE1 di panggung Coachella

Baca juga: Coachella kembali dihelat setelah 3 tahun absen


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022