Jakarta (ANTARA) - Musisi Frank Ocean dikabarkan tidak akan tampil di Coachella akhir pekan kedua karena mengalami cedera dan akan digantikan oleh Blink-182.

“Setelah mengalami cedera pada kakinya di lapangan festival pada minggu menjelang akhir pekan pertama, Frank Ocean tidak dapat menampilkan pertunjukan yang diinginkan, tetapi, masih berniat untuk tampil. Dan dalam 72 jam, pertunjukan tersebut dikerjakan ulang karena kebutuhan,” kata perwakilan Frank Ocean melalui keterangan tertulis, yang dilaporkan Variety dan TMZ, Rabu (19/4).

“Atas saran dokter, Ocean tidak dapat tampil di akhir pekan 2 karena dua patah tulang dan keseleo di kaki kirinya,” kata perwakilan Frank Ocean tersebut.

Pernyataan itu diakhiri dengan pernyataan dari Frank Ocean bahwa hal tersebut bukanlah yang dia inginkan.

“Itu kacau. Ada beberapa keindahan dalam kekacauan. Bukan itu yang ingin saya tunjukkan, tetapi saya menikmati berada di luar sana dan sampai jumpa lagi,” kata Frank Ocean.

Baca juga: Frank Ocean luncurkan produk fesyen

Pergelangan kaki Ocean diduga terluka di tempat festival menjelang pertunjukannya sehingga menyebabkan beberapa perubahan set di menit-menit terakhir.

Penggemar kecewa dengan penampilan Frank Ocean di festival Coachella Minggu malam karena dia terlambat satu jam. Penggemar pun hampir tidak bisa melihat Ocean dan dia tidak menyanyikan beberapa lagunya yang paling populer.

Dia juga tidak menyanyikan beberapa lagu secara langsung melainkan dengan trek vokal diputar saat dia bergerak di sekitar panggung. Diduga pergelangan kakinya yang patah menjadi penyebab hal tersebut.

Atas kejadian itu, Blink-182 dikabarkan akan menggantikan Ocean. Formasi asli Blink-182 adalah penampil kejutan di akhir pekan pertama festival Coachella, yang merupakan penampilan pertama band tersebut sejak penyanyi-gitaris Tom DeLonge keluar pada 2014.

Baca juga: Penyanyi Frank Ocean batalkan konser di Australia

Baca juga: Konser musik Coachella akan ditayangkan secara langsung di YouTube

Baca juga: Tampil di panggung utama Coachella, BLACKPINK ukir sejarah K-pop


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023