Jakarta (ANTARA) -
Gwen Stefani bersama bandnya No Doubt, akan tampil di Coachella tahun ini, namun ia mengaku harus mempelajari kembali kata-kata untuk beberapa lagu hits lamanya.
 
Pelantun "Cool" ini membuka tentang festival grup mendatang yang diadakan di Jimmy Kimmel Live! Rabu malam.
 
"Saya tidak mengingatnya, tidak, tidak sama sekali. Saya tidak! Saya pikir saya mungkin harus mempelajari delapan atau sembilan lagu. Salah satu lagu pertama yang saya tulis berjudul 'Different People;' kami melakukan itu,” kata Stefani, ditulis laman People, Kamis (15/2).
Pada saat itu, dia dengan cepat menutup mulutnya dengan tangan, berpura-pura kaget dan berkata seharusnya ia tidak membocorkan hal tersebut. Lagu "Different People" merupakan lagu yang dirilis tahun 1995, yang ditampilkan di album ketiga band Tragic Kingdom.
 
“Kita mungkin akan melakukan yang itu. Aku hanya perlu meminta mereka menyanyikannya untuk kita!" tambah Stefani.
 
No Doubt, yang terdiri dari Stefani pada vokal, Tom Dumont pada gitar, Tony Kanal pada bass, dan Adrian Young pada drum, terakhir bersatu kembali pada tahun 2012 untuk album "Push and Shove", yang pertama dalam 11 tahun. Mereka terakhir kali tampil live bersama pada tahun 2015.
 
“Ini gila,” kata Stefani.
 
“Ini akan menjadi luar biasa. Aku sangat gembira. Dan menurutku yang lucu adalah, Aku tahu apa yang akan terjadi, Aku akan naik ke panggung dan melihat-lihat dan mulai tertawa karena ini seperti mengendarai sepeda. Kita akan berpikir, 'Apa yang kita lakukan? Saat ini kami berada di masa depan, kami berada di Coachella.' Ini akan menjadi aneh," ungkapnya tentang reuni mereka.
 
Bulan lalu, Stefani membuka diri kepada People tentang pertunjukan Coachella yang akan datang, mengungkapkan bahwa menyetujui untuk tampil di festival tersebut adalah jawaban "ya" yang mudah.

Baca juga: Gwen Stefani luncurkan 10 warna baru untuk lipstik GXVE

Baca juga: Blake Shelton nikahi Gwen Stefani dengan perayaan intim

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024