Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi "Hollaback Girl" Gwen Stefani memberitahukan pada penggemarnya bahwa dia menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2024.

Penyanyi grup band No Doubt ini membagikan berita tersebut dalam sebuah postingan di Instagram dengan menyertakan foto masa kecilnya saat masih sekolah dasar.

"Siapa yang akan memberitahunya bahwa dia menerima Hollywood Walk of Fame Star ?!" Stefani menulis dalam keterangannya. “Ini terasa seperti mimpi!! terima kasih kepada semua orang yang memungkinkan ini, gx".

Unggahan wanita berusia 53 tahun itu juga menyertakan foto yang lebih baru yang menunjukkan dia tersenyum, dengan rambut pirang khasnya yang bergelombang. Gaya rambutnya tampak seperti anggukan lucu untuk penampilan dirinya yang lebih muda di foto kilas balik.

Baca juga: Gwen Stefani bersiap rilis album baru

Teman-teman penyanyi itu dengan cepat membagikan kegembiraan mereka di bagian komentar. Penata rambut Jen Atkin mengacu pada karir musik Stefani yang panjang di band No Doubt, yang single hitnya termasuk "Don't Speak" dan "Just a Girl", dan kemudian sebagai artis solo.

"Dia ada di mana-mana juga di dinding kamarku sewaktu di SMA juga!," tulis Jen Atkin.

Penata rias Patrick Starr juga senang, berkomentar "OMG SELAMAT!!! Sudah waktunya!!!".

Di antara nama-nama yang juga menerima bintang tahun depan sebagai bagian dari Hollywood Walk of Fame Class 2024 yang secara resmi diumumkan minggu lalu adalah Kerry Washington, Sheryl Lee Ralph, Michelle Yeoh, Brandy Norwood, Chris Pine , dan Maggie Gyllenhaal.

Baca juga: Gwen Stefani kembali mainkan reggae/ska di "Let Me Reintroduce Myself"

Suaminya Blake Shelton (46) juga telah menerima bintang Hollywood Walk of Fame pada bulan Mei tahun ini.

Stefani memberikan pidato dalam upacara khusus untuk penyanyi country dan pelatih The Voice saat dia memberi sambutan di Hollywood Walk of Fame.

"Alasan Blake Shelton ada di sini hari ini di Hollywood Walk of Fame adalah karena Anda adalah bagian dari impian pedesaan, impian Hollywood, dan Anda adalah bagian dari impian Amerika. Dan semua orang tahu kamu adalah mimpiku yang menjadi kenyataan. Aku mencintaimu," kata Stefani di atas panggung.

Baca juga: Blake Shelton nikahi Gwen Stefani dengan perayaan intim

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023