Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi R & B Amerika Frank Ocean telah membatalkan sisa tanggal turnya di Australia karena ada gangguan di salah satu pita suaranya, kata promotor tur itu Jumat.

Ocean, yang debut albumnya "Channel Orange," memenangkan Grammy tahun ini, mulai mengalami masalah vokal selama penampilannya di Melbourne pada Kamis, kata Live Nation Australia & New Zealand.

"Pihaknya kemudian mengkonfirmasi bahwa Frank telah menderita sobekan kecil ke salah satu pita suaranya dan telah menerima saran medis bahwa ia harus mengistirahatkan suaranya," kata promotor dalam posting pada halaman Facebook-nya. "Hal ini membuat penyelesaian sisa tanggal konsernya di Australia mustahil."

Ocean, 25 tahun, telah dijadwalkan untuk tampil di Melbourne, Jumat, diikuti dengan pertunjukkan di Sydney pada Senin dan Selasa.

Belum diketahui apakah Ocean akan dapat tampil di Osheaga Festival di Montreal pada 3 Agustus atau OVO Music Festival di Toronto pada 4 Agustus, kata humas penyanyi itu., demikian Reuters.
(H-AK)

(Uu.SYS/C/H-AK/C/H-AK) 27-07-2013 05:32:32

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013