Jakarta (ANTARA) - Psikolog dari Ikatan Psikolog Klinis wilayah Banten Mega Tala Harimukthi mengatakan kembali realistis dapat menjadi cara mengatasi kecewa agar tak berlarut-larut karena gagal mendapatkan sesuatu yang diinginkan seperti tiket konser grup atau idola tertentu.

Finalis malam Grand Final Puteri Indonesia 2023 bernomor 20, Farhana Nariswari Wisandana, S.Ked. dari Jawa Barat 1 terpilih menjadi Puteri Indonesia 2023, mengungguli dua finalis lain yaitu Yasinta Aurellia dari Jawa Timur dan Lulu Zaharani Krisna dari Lampung.

Berikut rangkuman informasi menarik dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Jumat (19/5) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Kembali realistis bantu atasi kecewa gagal dapat tiket konser

Kecewa karena tidak mendapatkan apa yang diinginkan termasuk tiket konser grup atau idola merupakan hal wajar, namun apabila ini menjadi depresi maka sudah berlebihan. Maka dari itu cara terbaik mengatasinya ialah dengan menjadi realistis.

2.Memahami betapa pentingnya pesan terenkripsi

Pesan yang terenkripsi, termasuk DM (direct messages) alias pesan pribadi, belakangan ini menjadi pembicaraan hangat karena fitur terbaru pada sebuah platform media sosial.Pengguna teknologi perlu memahami betapa pentingnya pesan terenkripsi lantaran berkaitan dengan perlindungan dan kerahasiaan percakapan.

3.Sederet artis dunia ini pernah jadi pelayan hingga petugas kebersihan

Di balik nama besar sejumlah selebritas Hollywood mulai dari Oprah Winfrey hingga Lady Gaga, ternyata mereka pernah menggeluti pekerjaan seperti masyarakat kebanyakan, baik melayani pelanggan di restoran, sampai membersihkan toilet.

4.Wuling bawa Binggo dan Air EV modifikasi ke panggung PEVS 2023

Wuling Motors (Wuling) pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, menghadirkan delapan unit display Air EV yang sudah dimodifikasi dengan berbagai desain mulai dari mobil kepolisian dan pemadam kebakaran, unit Air EV edisi KTT G20 dan ASEAN 2023 serta Wuling Binggo.

5.Farhana Nariswari dari Jawa Barat sandang Puteri Indonesia 2023

Finalis malam Grand Final Puteri Indonesia 2023 bernomor 20, Farhana Nariswari Wisandana, S.Ked. dari Jawa Barat 1 akhirnya terpilih sebagai Puteri Indonesia 2023 usai mengungguli dua finalis lain yaitu Yasinta Aurellia dari Jawa Timur dan Lulu Zaharani Krisna dari Lampung.

Pada sesi tanya-jawab di babak tiga besar, Farhana yang maju sebagai nomor urut pertama menjawab pertanyaan seputar perbuatan baik dan benar dengan menggunakan bahasa Inggris.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023