Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo tidak akan bermain melawan Liverpool pada pertandingan Liga Inggris dini hari nanti setelah putranya yang baru lahir meninggal dunia sehari sebelumnya, kata klub itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez, yang Oktober tahun lalu mengumumkan tengah menantikan kelahiran anak kembar, mengatakan Senin bahwa salah satu dari dua bayinya meninggal dunia.

"Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo menyokong orang-orang yang dicintainya pada saat yang sangat sulit ini," kata United dalam sebuah pernyataan dalam situs web klub tersebut.

"Dengan demikian, kami bisa memastikan dia tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada Selasa malam dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarganya."

United menempati urutan kelima dalam klasemen Liga Premier, terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki posisi keempat, menjelang lawatan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool yang berada pada posisi kedua.

Baca juga: Cristiano Ronaldo umumkan salah satu bayi kembarnya meninggal dunia
Baca juga: Klopp wajibkan Liverpool "marah" dan "rakus" saat lawan MU
Baca juga: Klopp sisihkan pertemanan dengan Rangnick jelang Liverpool vs MU

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022