Jakarta (ANTARA News) - Penyedia perangkat keras komputer, Gigabyte, menawarkan sejumlah hadiah untuk menarik pembeli selama pameran di IndoComtech 2011 di Jakarta Convention Center.

"Stand kami hanya mengenalkan produk kepada masyarakat, namun kami menawarkan lucky draw bagi pembelian produk Gigabyte dengan chipset Intel P67, X58 atau pun H67 di sejumlah stand saat Indocomtech," kata pengelola promosi Gigabyte, Muhamad Haris, di Jakarta, Jumat.

Lucky draw
juga diberikan kepada pengunjung yang membeli motherboard soket khusus AMD dengan chipset 990, A55 dan A75.
     
Hadiah yang ditawarkan diantaranya TV Tuner, tetikus, bluetooth, payung, mug, USB Hub serta tas.
     
Dalam pameran tersebut, Gigabyte juga mengunggulkan produk motherboard khusus untuk penggila game, G1-Assassin dan G1 Sniper, dengan chipset X58+ICH10R dengan tiga channel memori DDR3 2600.
     
Soket grafis G1-Assassin mengandalkan PCI-E 2.0 dan lima slot PCI-Ex16, sementara G1-Sniper mengunggulkan PCI-E 2.0 serta tiga slot PCI-Ex dan kedua motherboard itu telah mengaitkan kartu grafis dengan teknologi Crossfire agar menghasilkan gambar yang lebih baik.
     
Kedua motherboard tersebut juga dapat mengusung prosesor Intel Core i7.
     
Indocomtech yang diselenggarakan Dyandra Promosindo berlangsung sejak Rabu (2/11) hingga Ahad (6/11) di Balai Sidang Jakarta dan diikuti 250 perusahaan IT.
     
Selain pameran IT, Jakarta Game Show 2011 yang baru pertama kali diselenggarakan juga meramaikan perhelatan tersebut.

(SDP-12)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011