Palangka Raya (ANTARA) -
Kantor Berita ANTARA terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam upaya menyukseskan pelaksanaan pembangunan daerah.
 
 
 
Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo di Palangka Raya, Rabu menyambut kedatangan Kepala Biro ANTARA Kalteng Ulul Maskuriah beserta jajaran di ruang kerjanya.
 
 
 
"Selama ini sinergi pemprov bersama ANTARA sudah terjalin dengan baik dan kami harap bisa terus ditingkatkan ke depannya," kata wagub.
 
 
 
Dia berharap ANTARA terus hadir mengisi pembangunan di Kalteng, melalui ragam sajian informasi bermanfaat dan memberi dampak positif terhadap daerah serta masyarakat.
 
 
 
Salah satu yang bisa dilakukan, katanya, adalah menyampaikan berbagai informasi tentang pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan pemerintah di Kalteng pada berbagai sektor.
 
 
 
"Sehingga ANTARA dapat membantu menginformasikan kepada masyarakat tentang manfaat dan fungsi dari adanya program serta kegiatan yang dilaksanakan," tuturnya.
Wagub Kalteng Edy Pratowo (kiri) bersama Kepala Biro ANTARA Kalteng Ulul Maskuriah di Palangka Raya, Rabu, (20/4/2022). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)
 
Selain itu, masyarakat dapat mengetahui berbagai informasi bermanfaat untuk mengakses layanan publik yang disediakan oleh pemprov.
 
 
 
Lebih lanjut disampaikannya, akses jaringan informasi yang dimiliki ANTARA ke berbagai daerah di Nusantara juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana promosi daerah, baik tentang sektor pariwisata, produk kerajinan dan UMKM serta lainnya.
 
 
 
Sementara itu Kepala Biro ANTARA Kalteng Ulul mengapresiasi sambutan hangat Wagub Kalteng dan siap meningkatkan sinergi bersama pemprov dalam pembangunan.
 
 
 
"Kami siap mendukung pemerintah menyukseskan pembangunan, khususnya menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang ragam manfaat dari program dan kegiatan yang pemprov miliki," terangnya.
 
 
 
ANTARA senantiasa berupaya menghasilkan berbagai konten, berupa berita teks, foto dan video, yang tentunya memiliki nilai manfaat bagi pembaca ataupun masyarakat.
 
 
 
"Kami juga terus berinovasi dan mengembangkan berbagai produk yang bisa dinikmati masyarakat," ucapnya.
 
 
 
Salah satu produk itu adalah podcast "Bara Kalteng", yakni bincang-bincang ANTARA Kalteng yang menampilkan para narasumber kompeten pada berbagai bidang, untuk membagikan pengalaman berharganya kepada masyarakat.

Pewarta: Muhammad Arif Hidayat
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2022