Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Minggu (7/4) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari Gedung LBH-YLBHI terbakar, enam unit damkar dikerahkan hingga LKBN Antara kembali gelar mudik gratis bersama BUMN.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. Gedung LBH-YLBHI terbakar, enam unit damkar dikerahkan

Kebakaran terjadi di salah satu Gedung Lembaga Bantuan Hukum (LBH)-YLBHI lantai 2, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (7/4) malam hingga mengerahkan enam unit mobil pemadam kebakaran (damkar).

Baca di sini

2. Ratusan petugas gabungan dikerahkan amankan Lebaran di Jaktim

Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) mengerahkan 932 personel gabungan dari Satpol PP, kepolisian dan TNI untuk mengamankan kawasan itu selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Baca di sini

3. Mukena dan sajadah "traveling" diburu pembeli di Thamrin City

Pembeli memburu mukena dan sajadah untuk perjalanan (traveling) di salah satu toko Mal Thamrin City, Jakarta Pusat karena ukurannya yang kecil untuk dibawa di dalam tas.

Baca di sini

4. Truk boks terguling di Jalan Layang Pulogebang

Sebuah truk boks bernopol B 9465 UP yang mengangkut air mineral, terguling saat turunan di Jalan Layang (flyover) Pulogebang, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu siang.

Baca di sini

5. LKBN Antara kembali gelar mudik gratis bersama BUMN

Perum LKBN Antara sebagai satu-satunya BUMN yang bergerak di bidang media kembali berpartisipasi dalam program "Mudik Asyik Bersama BUMN 2024" yang diinisiasi Kementerian BUMN untuk memberangkatkan pemudik secara gratis.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024