Sydney (ANTARA News) - Tiger Woods membela mantan kedinya, Steve Williams, dengan mengatakan kalau kalau Williams bukan seseorang yang rasis dan telah meminta maaf perihal kata-kata kasarnya yang telah memicu kontroversi.

Williams (47 tahun), yang menjadi kedi Woods saat pegolf tersebut memenangi 13 dari 14 titel utama sebelum kemudian dipecat di awal tahun, menyebut kata-kata rasial yang mengacu pada mantan pegolf nomor satu dunia itu saat menghadiri acara makan malam pemberian penghargaan di Shanghai, Jumat malam.

Kedua orang ini telah melakukan pertemuan empat mata di Padang Golf The Lakes di Sydney pada Selasa, menjelang turnamen Australian Open, di mana Williams sekarang bekerja pada pegolf nomor delapan dunia, Adam Scott.

Woods (35 tahun), yang tidak pernah memenangi turnamen apapun dalam dua tahun - sehingga membuat peringkat dunianya turun ke peringkat 58, mengatakan kalau mereka sudah berjabat tangan dan setuju untuk melangkah maju.

"Kami melakukan pembicaraan pagi ini, kami bertemu empat mata, dan membicarakannya," kata Woods pada konferensi pers.

"Tentu saja, itu adalah sesuatu yang salah untuk dikatakan, sesuatu yang kami berdua akui, dan sekarang kami akan melangkah maju."

"Ia meminta maaf. Hal itu menyakitkan, tentu saja, namun hidup harus terus bergerak maju."
(H-RF/T009)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011