Jakarta (ANTARA) - Transvision menghadirkan sebuah platform baru bernama CubMu, menawarkan ratusan saluran live TV, ribuan Video on Demand (VoD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

“CubMu merupakan sebuah platform marketplace untuk berbagai konten video baik dalam format linear TV atau On-Demand,"ujar Direktur Utama Transvision Peter F. Gontha dalam rilis pers dikutip Jumat.

CubMu menghadirkan saluran TV lokal lengkap, saluran film, berita, musik, edukasi, hiburan barat dan Asia, anak, gaya hidup, religi, serta olahraga.

CubMu juga menawarkan ribuan koleksi Video On-Demand dari hollywood, K-drama, serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia.

CubMu terkoneksi dengan jaringan internet dan dapat diakses menggunakan berbagai perangkat seperti komputer, ponsel, maupun TV pintar yang terintegrasi dengan peramban.

"Segera akses www.cubmu.com, registrasi dan nikmati semua tayangan menarik CubMu, persembahan Transvision, bagian dari Transmedia dan CT Corpora”, kata Peter.

Direktur Sales dan Marketing Transvision Brando Tengdom mengatakan CubMu dapat diakses oleh seluruh pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat dengan harga mulai dari Rp9.900/bulan. CubMu juga dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.


Baca juga: 10 pesohor turut ramaikan The TX Tondano Manado Road Bike Challenge

Baca juga: TX Tondano Manado Road Bike Challenge resmi digelar

Baca juga: Transvision hadirkan layanan internet tak terbatas hingga 100 Mbps

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022