Jakarta (ANTARA) -- Dilatarbelakangi besarnya pasar dan pesatnya pertumbuhan industri game di Tanah Air, pengembang game asal Indonesia, PT Gaming Karya Indonesia (GKI), akan meluncurkan situs game daring pertama di Indonesia yang diberi nama Oouro.com.
 
 
 
 
Creative Director GKI Siptian mengatakan, pihaknya telah berkolaborasi dengan berbagai pengembang HTML5 dari seluruh dunia guna menghadirkan pengalaman bermain game yang handal dan tiada duanya.
 
 
 
“Banyak game yang kami kembangkan berbasis web dan kami menggunakan teknologi HTML5 terbaru untuk menghadirkan game berkualitas dengan mengubahnya dari aplikasi game ke web browser di situs Oouroo.com,” jelas Siptian.
 
 
 
Dengan adanya situs Oouroo.com ini para gamers tidak perlu lagi mengunduh berbagai aplikasi permainan digital. Mereka dapat dengan mudah
 
mengakses langsung ke serangkaian game seru dan menarik di Oouroo.com.
 
 
 
“PT Gaming Karya Indonesia membuat para gamers dapat bermain dengan mudah dengan menawarkan mereka untuk bermain di platform HTML. Mudah digunakan dan tidak perlu repot dengan mengunduh aplikasi,” tambahnya.
 
 
 
Selain itu, untuk mengembangkan kreativitas pencipta game di Indonesia, PT Gaming Karya Indonesia mempunyai misi untuk menjadikan Oouro.com sebagai wadah pengembangan industri game daring di Indonesia.
 
 
 
“Banyak sekali anak-anak muda Indonesia yang mengerti bahasa programming dan sangat kreatif. Oleh karena itu, kami menawarkan mereka untuk mengirimkan game ciptaan mereka ke perusahaan kami. Game ciptaan ini akan kami tayangkan di situs Oouroo.com dan mereka akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk membayar hasil karya mereka,” Siptian menjelaskan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022