Jakarta (ANTARA) - Serial "The Crown" mencari sosok yang mirip dengan Kate Middleton untuk musim pertunjukan berikutnya.

Dalam pengumuman pencarian pemain, acara tersebut mencari seorang pemain muda yang luar biasa untuk memerankan tokoh Kate Middleton.

"Ini adalah peran yang bagus dalam drama pemenang penghargaan ini dan kami mencari kemiripan fisik yang kuat," ujar isi pernyataan tersebut dilansir Variety pada Rabu.

Bersama dengan pengumuman tersebut, disertakan juga foto-foto dari Duchess of Cambridge pada awal tahun 2000-an. Bulan lalu juga telah diumumkan pencarian untuk pemeran Pangeran William dan Pangeran Harry remaja.

Baca juga: Tampilan perdana "The Crown 5" dengan Elizabeth Debicki sebagai Diana

Baca juga: "Spencer" akan tayang di bioskop pada November 2021


Audisi ini memberikan beberapa wawasan tentang apa yang mungkin dapat diharapkan pemirsa dari musim 6, yang akan mulai produksi di Inggris pada Agustus ini.

Meskipun para produser tidak pernah mengungkapkan alur cerita serial tersebut, namun tahun 2001 adalah saat Pangeran William yang berusia 19 tahun memulai program sarjananya di Universitas St Andrew di Skotlandia, di mana ia bertemu dengan calon istrinya Kate Middleton.

William dilaporkan pertama kali menyadari Kate adalah wanita untuknya, saat ibu dari tiga anak itu mengikuti peragaan busana mahasiswa untuk acara amal yang mengenakan gaun hitam tipis.

Ini juga merupakan tahun di mana Pangeran Harry diduga tertangkap merokok ganja dan minum alkohol. Menurut laporan surat kabar, Pangeran Charles sampai membawa pangeran muda itu ke pusat detoks untuk pengguna heroin dalam upaya untuk menakut-nakutinya.

Kedua pangeran itu dan juga Kate juga kerap terlihat di klub malam London sepanjang pertengahan tahun.

William dan Kate sempat putus pada 2007 sebelum akhirnya bersatu kembali dan menikah di Westminster Abbey, London pada 2011.

Musim 5 dari "The Crown" akan tayang pada bulan November, dengan pemeran baru mengambil alih untuk menggambarkan keluarga kerajaan selama tahun 1990-an, termasuk Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, Lesley Manville sebagai Putri Margaret, Dominic West sebagai Pangeran Charles, Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana, dan Olivia Williams sebagai Camilla Parker Bowles. Jonny Lee Miller juga akan tampil sebagai Perdana Menteri John Major.

Baca juga: Prekuel "The Crown" belum digarap, masih dalam tahap diskusi

Baca juga: Properti antik drama kerajaan Inggris "The Crown" dicuri

Baca juga: "The Crown 5" tayang November 2022

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022