Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham David Moyes meminta pemain-pemainnya mendapatkan hasil yang bagus saat melawan Eintracht Frankfurt dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion London, London, Kamis malam waktu setempat.

"Laga perempat final menarik ketika pertandingan 1-1 melawan Lyon dan Franfurt 1-1 melawan Barcelona. Satu-satunya pertandingan yang terbuka adalah Rangers dan Braga di mana Braga unggul satu, tapi Rangers yang menang," kata Moyes seperti dikutip laman football.london, Kamis, seraya meminta timnya tampil  bagus ketika menghadapi Eintracht.

"Anda tidak pernah tahu di Eropa, pertandingannya ketat sejauh ini. Jadi kita mungkin mengharapkan hal yang sama besok," pungkas Moyes.

Pelatih asal Skotlandia itu menyatakan dia dan skuadnya perlu mewaspadai kehadiran suporter Frankfurt di Stadion London.

Moyes menjelaskan suporter Frankfurt setiap waktu akan memberikan dukungan seperti mereka lakukan ketika bertandang di Stadion Camp Nou di Barcelona beberapa pekan lalu.

"Mereka nama besar dalam sepak bola Jerman dengan dukungan luar biasa. Saya pernah menjalani beberapa pertandingan di Frankfurt sebelumnya, dan mereka selalu mendapat dukungan yang sangat besar," kata Moyes.

"Kami memiliki stadion yang sangat besar dan penonton yang fantastis, jadi saya harap kami dapat menunjukkannya juga. Mengalahkan Barcelona dalam dua pertandingan adalah pencapaian luar biasa, dan itu menunjukkan kualitas Frankfurt. Mereka memiliki cukup banyak kesamaan dengan kami, dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik," sambung dia.

Baca juga: Suporter Eintracht bersiap banjiri kandang West Ham dan Bos Bodo/Glimt dan pelatih kiper Roma didakwa lakukan serangan serius

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022