Jakarta (ANTARA News) - Aktris Demi Moore secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan aktor Asthon Kutcher. Pengumuman itu sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai masa depan pasangan yang dilanda keretakan rumah tangga tersebut.

Seperti dikutip dari metro.co.uk , aktris berusia 49 tahun itu mengatakan ia membuat keputusan itu dengan sangat sedih dan berat hati.

Moore mengatakan "Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan seorang istri, ada beberapa nilai dan janji yang saya pegang teguh dan hal itu berada dalam semangat ini yang telah saya pilih untuk terus maju dengan hidup saya."

"Ini adalah cobaan untuk saya dan keluarga saya dan saya akan meminta simpati dan privasi dari anda seperti jika orang lain berada dalam situasi serupa."

Pengakuannya diikuti oleh serangkaian tuduhan bahwa sang suami Kutcher (33) telah berselingkuh darinya.

Bintang The Two And A Half men itu diduga tidur bersama Sara Leal (23) dalam pesta perayaan pernikahannya di bulan September.

Pasangan itu secara rutin menggunakan Twitter untuk berkomunikasi satu sama lain dimana jutaan orang para penggemar menjadi followernya- bahkan ditengah rumor perselingkuhan Kutcher.

Moore sebelumnya menikahi penyanyi Freddy Moore dan bintang Die Hard Bruce Willis selama 13 tahun hingga akhirnya mereka bercerai pada tahun 2000. Ia dan Willlis dikarunia tiga anak - Rumer (23),Scout (20) dan Tallulah (17).

Willis berada diantara 150 tamu undangan ketika Moore dan Kutcher menikah di Kabbalah Centre Los Angeles di tahun 2005.
(yud)


Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011