Jakarta (ANTARA) - Jenama alas kaki dan aksesori, Melissa berkolaborasi dengan merek terkenal dari Los Angeles, Simon Miller merilis koleksi terbaru "The Bubble".

Koleksi terbatas ini terdiri dari tujuh varian yang telah diluncurkan secara global pada 31 Maret 2022. Di Indonesia, koleksi ini hadir pada April 2022.

Baca juga: Dior luncurkan sendal jeli untuk pria

Sejak pertama kali diluncurkan di Brazil pada tahun 1979, Melissa telah mendapatkan pengakuan dunia terhadap penggunaan bahan yang sustainable dan dapat di daur ulang, serta kolaborasinya dengan berbagai inovator di bidang fesyen, seni dan arsitektur.

Koleksi jelly-shoes yang hadir di tahun 1990an, terus membawa gaya dan kenyamanan sebuah sepatu ke tingkat yang lebih tinggi.

Kali ini, melalui kolaborasi dengan Simon Miller, Melissa menghadirkan fesyen minimalis dan nyaman di koleksi The Bubble Clog (sandal) yang bergaya dan menjadi produk wajib punya untuk musim semi/panas.

Gaya Simon Miller yang kasual, penuh warna dan minimalis menyatu secara sempurna dan tetap stylish dengan teknologi dan desain estetik yang joyful dari Melissa.

Koleksi eksklusif yang minimalis dan nyaman ini hadir dalam bentuk yang tegas, desain yang kaya, dan warna yang berani.

Baca juga: Crocs tutup pabrik

"Melissa identik dengan penggunaan warna cerah di dalam produknya. Dipadukan dengan desain unik khas Simon Miller, koleksi kolaborasi Melissa X dengan Simon Miller sudah tentu akan membawa sentuhan fun dan stylish bagi fans Melissa yang mengenakannya," ujar Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia dalam siaran resminya dikutip pada Sabtu.

The Bubble Clog hadir dalam empat pilihan warna, hijau, biru, putih dan hitam. Paduan pas untuk tampil penuh gaya di setiap suasana.

Selain sandal, kolaborasi estetik ini juga menghadirkan Melissa x Simon Miller Cloud Slides (selop) dalam motif yaitu grafis tulisan Simon Miller dan cow prints yang cocok untuk semua busana musim ini.

Seluruh clogs dan slides dalam koleksi ini terbuat dari bahan vegan dan plastik daur ulang. Di Indonesia, koleksi Melissa X Simon Miller dapat dibanderol dengan harga mulai Rp2,6 juta untuk sandal dan Rp1,6 juta untuk selop.



Baca juga: Havaianas hadirkan koleksi Raya untuk sambut Idul Fitri

Baca juga: Adidas hadirkan YZY foam RNR Stone Sage di Tanah Air

Baca juga: Cole Haan hadirkan koleksi sepatu dengan material bunga dandelion

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022