fasilitas yang ada di  posko mudik Dr Salim mulai dari tempat istirahat, pijit refleksi, pemeriksaan kesehatan, serta takjil saat berbuka puasa dan sahur
Lebak (ANTARA) -
Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten membuka dua posko mudik Lebaran 1443 Hijriah masing-masing ditempatkan di wilayah selatan dan utara.
 
Sekretaris DPD PKS Kabupaten Lebak Lili Sugiyanto di Lebak, Sabtu, mengatakan posko mudik Dr Salim untuk wilayah utara berlokasi di Mandala Rangkasbitung.

Lokasi itu banyak dilewati pemudik  roda dua maupun roda empat karena memiliki akses langsung ke Jalan Bypass Rangkasbitung.
 
Kebanyakan pemudik  yang melintas di jalan Bypass Rangkasbitung  memiliki tujuan ke wilayah pelosok Kabupaten Lebak dan Pandeglang.
 
Sedangkan, posko mudik Dr Salim di  sebelah selatan berlokasi di Pasar Gunung Batu yang berbatasan langsung dengan Kota Sukabumi (Jalan Kabupaten Lebak, Banten - Sukabumi, Jawa Barat).

"Kami berharap pemudik dapat memanfaatkan posko mudik yang kami dirikan, " katanya .

Posko mudik Dr Salim  memberikan layanan mulai Sabtu (30/4) hingga Sabtu pekan depan.
 
Lili menjelaskan fasilitas yang ada di  posko mudik  mulai dari tempat istirahat, pijit refleksi, pemeriksaan kesehatan, serta takjil saat berbuka puasa dan sahur.
 
Posko mudik Dr Salim juga menyediakan mobil ambulan untuk membantu pemudik apabila mengalami kecelakaan maupun sakit yang membutuhkan rujukan ke  rumah sakit.
 
'Kami berharap pemudik baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat bisa berjalan lancar dan selamat sampai tujuan, " katanya.
Baca juga: BPBD Lebak imbau pemudik waspada cuaca buruk
Baca juga: Cerita Eni dan Rob kakak beradik yang senang bisa kembali mudik

Pewarta: Mansyur suryana
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022