Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita ANTARA, berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

Anies-Pasha Ungu berduet rayakan malam takbiran di JIS

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berduet dengan vokalis band Ungu, Pasha menyanyikan lagu "Andai Ku Tahu" saat merayakan malam takbiran menyambut 1 Syawal 1443 H di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Minggu malam.

Selengkapnya klik di sini.

Rifat Sungkar bagikan 500 paket makan dan minum kepada aparat

Ketua Komisi Bidang Mobilitas dan Komunitas Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, Rifat Sungkar membagikan 500 paket makan dan minum kepada aparat yang mengamankan malam takbiran Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Selengkapnya klik di sini.

alasan Rifat Sungkar ajak anak berbagi pada malam takbiran

Ketua Komisi Bidang Mobilitas dan Komunitas IMI Pusat, Rifat Sungkar mengajak anaknya untuk berbagi dan sekaligus memperlihatkan suasana Ibu Kota Jakarta pada malam hari, khususnya saat malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi.

Selengkapnya klik di sini.

Puluhan beduk dari penjuru Jakarta meriahkan takbiran di JIS

Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Iwan Henry Wardhana mengatakan sebanyak 30 beduk datang dari lima penjuru wilayah Kota Administrasi Jakarta dan satu Kabupaten Kepulauan Seribu memeriahkan malam takbiran di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu malam.

Selengkapnya klik di sini.

Partai Buruh berharap KPU memberantas politik uang di Pemilu 2024

Presiden Partai Buruh Said Iqbal berharap Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberantas politik uang yang kemungkinan terjadi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2022