Jakarta (ANTARA) - Seunghee dari grup K-pop Oh My Girl dikabarkan telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19 seperti dilaporkan agensi tempat idola itu bernaung WM Entertaintment.

Mengutip laporan dari Soompi pada Rabu, WM Entertainment secara resmi mengumumkan idola itu untuk sementara waktu menghentikan semua aktivitasnya.

“Kami memberi tahu Anda bahwa Seunghee Oh My Girl dinyatakan positif COVID-19. Seunghee dinyatakan positif setelah melalui tes antigen cepat yang dia lakukan sebelumnya hari ini (3 Mei),” ungkap agensi itu.

Baca juga: Lee Gikwang dinyatakan positif COVID-19

Lebih lanjut, agensi tersebut pun juga mengabarkan bahwa Seunghee sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini, Seunghee sedang melakukan karantina mandiri.

“Saat ini dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan sedang beristirahat serta tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” jelas WM Entertainment.

“Agensi akan mengikuti pedoman pencegahan dan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami dengan keselamatan dan kesehatannya sebagai prioritas utama kami sehingga dia dapat fokus pada perawatan. Terima kasih,” tutupnya.

Baca juga: Jisung jadi personel NCT pertama yang terkena COVID-19

Baca juga: JYP Entertainment umumkan Jun K 2PM positif COVID-19

Baca juga: Sanha ASTRO positif COVID-19 untuk kali kedua

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022