Palu (ANTARA News) - Dua dari puluhan korban luka akibat kecelakaan bus di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, dirawat di rumah sakit umum di Palu.

"Ada dua korban luka berat yang dibawa ke Palu untuk dirawat," kata Kapolres Parigi Moutong AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho kepada wartawan per telepon dari Parigi, Senin (28/11) dini hari.

Kapolres Hondawan menyebutkan, kedua korban yang dibawa ke Kota Palu itu teridentifikasi bernama Maycel Lonto (32) dan Pascal Zainuddin (26), warga Jalan HM Thamrin, Kota Palu.

Pascal dirawat di RSU Undata Palu, meski belum ada laporan detil mengenai luka yang dideritanya. Keluarganya tampak sudah berdatangan ke RSU yang berlokasi di Jalan Dr Suharso, Palu Timur itu.

Hingga Senin dini hari ini, korban Pascal masih dirawat intensif di ruang ICU, sementara korban Maycel hingga kini belum diketahui di rumah sakit Palu yang mana ia dirawat.

Sejumlah penumpang lainnya yang mengalami luka-luka juga masih dirawat intensif di RSU Anuntaloko Parigi.

Kecelakaan tunggal akibat bus "Harvest" jurusan Palu-Manado yang masuk jurang di daerah itu, juga mengakibatkan empat orang tewas.

(ANT-106)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011