Tenggarong (ANTARA News) - Satu korban jembatan ambruk di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ditemukan pada Rabu siang.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban tewas yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan Tim SAR pada Rabu siang sekitar pukul 13. 00 Wita di sekitar Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara atau lebih lima kilometer dari lokasi ambruknya Jembatan Kartanegaraa.

Dari pantauan di Posko Laporan Korban Runtuhnya Jembatan Kartanegara di Rumah Sakit Parikesit Tenggarong, Kutai Kartanegara, ambulans yang membawa mayat korban jembatan runtuh tersebut masuk ke kamar mayat sekitar pukul 13.30 WITA.

"Satu korban jembatan ambruk baru saja ditemukan dan saat ini sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Partikesit Tenggarong untuk dilakukan proses identifikasi," ungkap seorang petugas Posko Laporan Korban Runtuhnya Jembatan Kartanegara di Rumah Sakit Parikesit Tenggarong, Rabu siang.

Dengan ditemukannya satu korban tewas tersebut, saat ini tercatat 19 orang meninggal akibat runtuhnya Jembatan Kartanegara pada Sabtu (26/11) tersebut.

Sementara, tiga dari 40 korban luka masih terlihat menjalani perawatan intensif di Ruang Asoka Rumah Sakit Parikesit Tenggarong.
(A053)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011