Jakarta (ANTARA) - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Suku Gulkarmat) Jakarta Timur membawa jenazah yang menjadi korban kebakaran di RT03/RW06, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, jenazah atas nama James Gordon (51) dibawa ke RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut dan keperluan penyelidikan yang dilakukan jajaran Unit Reskrim Polsek Pulogadung.

Baca juga: Satu orang tewas dalam musibah kebakaran di Pulogadung

"Tadi dari pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan forensik terhadap jenazah dan olah TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSCM," kata Gatot Sulaeman di Jakarta, Kamis.

Gatot menambahkan korban tewas terjebak di dalam kamar mandi saat musibah kebakaran tersebut. Jenazah dievakuasi usai proses olah tempat kejadian perkara selesai dilakukan Polsek Pulogadung.

"Jenazah sudah kita serahkan ke pihak kepolisian. Kita hanya membantu proses evakuasi jenazah dari dalam kamar mandi lokasi korban ditemukan ke mobil dan melakukan pemadaman," ujar Gatot.

Baca juga: Revitalisasi permukiman warga Pasar Gembrong berkonsep warna-warni

Gatot mengatakan dalam kebakaran tersebut sebanyak tiga rumah warga RT 03/RW 06 Kelurahan Kayu Putih terbakar karena belum diketahui penyebab musibah tersebut.

"Pemadaman kita mulai pukul 09.42 WIB, selesai pukul 10.55 WIB. Kita kerahkan 15 unit mobil pompa berikut 75 personel dalam pemadaman. Kendala pemadaman karena akses jalan sempit," tutur Gatot.

Baca juga: Warga Pasar Gembrong berharap ada ruang bermain untuk anak-anak

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022