Taipei, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- GensoKishi Online -Meta World- dikembangkan di bawah lisensi MMO 3D Jepang yang terkenal dengan "Elemental Knights Online". Game ikonik ini memiliki sejarah 14 tahun dan telah mengumpulkan total 8 juta unduhan di seluruh dunia. Ini sudah memiliki game MMORPG 3D dengan pengguna aktif, dengan metaverse 3D yang berfungsi penuh, yang secara bersamaan menghubungkan pengguna dari seluruh dunia, baik itu smartphone, PC, atau konsol video game.

Logo GensoKishi Online

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220510005812/en/

Game tersebut baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan legenda game Yoshitaka Amano untuk mendesain koleksi NFT mereka.

Sejak dirilisnya situs GensoKishi dan berbagai saluran media sosial pada 2 Desember 2021, GensoKishi telah mencapai sejumlah rekor hingga saat ini. Token tata kelola GensoKishi saat ini lebih dari 50 kali lebih tinggi dari harga awal Bybit, bursa pertama yang mencantumkan token MV.

GensoKishi Online telah membuka pendaftaran untuk mengikuti undian Closed Alpha Bronze Tickets. Pemenang lotere akan diberikan akses eksklusif ke Tes Alfa Tertutup GensoKishi.

Klik di sini untuk membaca detail tentang Tes Alfa Tertutup

Klik di sini untuk mengunjungi Situs Resmi Metaworld Online GensoKishi

Detail kampanye mengenai Periode Tes Alfa Tertutup

Semua peserta Alpha Tertutup akan menerima NFT edisi terbatas untuk memperingati partisipasi mereka dalam Periode Tes.

Selama Periode Tes Alpha Tertutup, item yang disebut "Sertifikat Alpha Hunter" akan turun pada tingkat probabilitas tertentu ketika pemain mengalahkan monster selama bermain game.

Setiap "Sertifikat Alpha Hunter" akan diperlakukan sebagai 1 poin, dan pada akhir paruh pertama dan paruh kedua Periode Tes Alpha Tertutup, peringkat akan dibuat berdasarkan jumlah "Sertifikat Alpha Hunter" yang dikumpulkan. 10 pemain teratas dari peringkat ini akan menerima NFT edisi terbatas (setara dengan SR), dan 11 hingga 100 pemain teratas akan menerima NFT edisi terbatas (setara dengan SR).

Bagaimana cara mendaftar lotere Closed Alpha Bronze Ticket?

Harap selesaikan tugas yang tercantum di sini dan kirimkan aplikasi Anda melalui formulir aplikasi.

Periode Pendaftaran untuk Closed Alpha Bronze Ticket

 • Tanggal Mulai: 3 Mei 2022 12:00 (GMT+8)
 • Tanggal Berakhir: 17 Mei 2022 23:59 (GMT+8)
 • Jadwal pendistribusian tiket kepada pemenang: 27 Mei 2022

*Harap diperhatikan bahwa pendaftaran tidak dapat diterima setelah tanggal akhir periode pendaftaran.
*Harap diperhatikan bahwa tanggal distribusi tiket dapat berubah.

Periode Alfa Tertutup

Jadwal spesifik akan diumumkan kemudian.

Daftar sekarang dari sini

*Lihat Makalah Putih GensoKishi:

Komunitas GensoKishi Online -META WORLD-

Situs Resmi : https://genso.game/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220510005812/en/

Kontak
Metap Inc.
Maxi Kuan
Nomor telepon: +886935312638
Alamat email: info@genso.game

Sumber: Metap Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022