Pekanbaru (ANTARA News) - Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar memberikan bantuan bahan makanan untuk korban banjir badang di empat desa, Desa Aur Kuning, Desa Gajah Batalut, Desa Tajung Beringin dan Desa Tanjung Belit Selatan.

Bantuan untuk korban banjir itu berupa beras sebanyak 1,50 ton, mie instan sebanyak 158 karton, minyak goreng kemasan sebanyak 95 kilogram dan sarden sebanyak 8 karton, kata Sekjen DPD PAN Kabupaten Kampar, Rusdi Muhammad, Sabtu.

Seluruh bantuan itu diterima oleh Kepala Desa dari empat desa untuk disalurkan ke-empat desa yakni Desa Aur Kuning, Desa Gajah Batalut, Desa Tajung Beringin dan Desa Tanjung Belit Selatan.

Hadir mengantarkan langsung bantuan itu, Pengurus DPW PAN RIau, H Herman Ghazali SE, MBA, Ketua DPD PAN Kampar H Yurjani Moga SH, Sekjen DPD PAN Kampar, Rusdi Muhammad bersama pengurus lainnya serta seluruh anggota fraksi PAN, "Bantuan itu merupakan sumbanga dari seluruh keluarga besar PAN se-Propinsi Riau", jelas Rusdi.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pengurus PAN terhadap sanak saudara kita yag terkena musibah banjir ini", jelas Rusdi.

Sebelumnya pengurus DPD PAN Kampar Ramadhan telah meninjau langsung ke lokasi banjir untuk menginformasikan kepada keluarga besar PAN apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat korban banjir bandang tersebut, "PAN akan menyalurkan bantuan untuk korban bajir", kata Ramadhan ketika ditemui di Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu beberapa hari lalu.
(AT-325/M019)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011