Buenos Aires (ANTARA News) - Pesepak bola Argentina Juan Sebastian Veron menunda rencananya untuk pensiun dari laga bola sampai musim kompetisi liga utama Argentina berakhir. Ia seakan berada di persimpangan jalan setelah ia mendengar aspirasi yang berkembang di kalangan pendukung Estudiantes.

Veron, yang pernah bersinar di sejumlah klub elite Eropa bersama dengan Sampdoria, Parma, Lazio, Manchester United, Chelsea dan Inter Milan telah berencana turun dalam laga terakhir membela Estudiantes melawan sebuah klub setempat pada Minggu.

"Saya telah memutuskan untuk terus bermain," kata Veron yang kini berusia 36 tahun itu, sebagaimana dikutip dari Reuters. Sementara 500 pendukungnya pada Minggu pekan lalu terus bersorak, "Veron jangan pergi," di kompleks latihan. Ia kemudian merespons dengan mengatakan bahwa dirinya bakal menunda pensiunnya.

Ia mengatakan keputusan itu bukanlah keputusan tiba-tiba. Ia sudah membicarakannya bersama dengan rekan sesama tim dan staf klub. Ia pernah mengatakan dirinya bakal gantung sepatu bola pada September.

"Saya telah menguatarakan sejumlah alasan karena saya mengalami cedera engkel," katanya.

Veron kembali ke Argentina pada 2006. Ia membawa Estudiantes meraih dua gelar.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011