Jakarta (ANTARA) - Musisi, produser, dan komposer musik Andreas Arianto merilis lagu terbaru berjudul "Falling Up" untuk menyambut kelahiran anaknya yang baru lahir pada April lalu, dengan menggandeng penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Bali, Kai Mata.

Mengutip siaran pers pada Rabu, "Falling Up" sebenarnya merupakan reinterpretasi dari komposisi "Falling" yang telah dirilis Andreas pada Maret lalu.

Jika "Falling" ditulis Andreas sebagai surat cinta untuk menyambut anaknya yang baru lahir, maka "Falling Up" meneruskan perasaan cinta dan kasih sayang itu menjadi lebih spesifik pada dua insan yang saling menyayangi.

Baca juga: Andreas Arianto gandeng Marini Nainggolan rilis "None of Us"

Hal ini sangat terasa dari untaian lirik yang ditulis oleh Kai yang berbunyi "I can feel you falling for me and I'll be here waiting. You can tell me when you're ready".

Meski bukan pertama kalinya berkolaborasi dalam menulis lagu, Andreas merasa senang saat ada musisi yang berhasil memberikan nyawa baru dan perspektif berbeda untuk karyanya.

Kai, saat mendengarkan versi instrumental "Falling", merasakan dirinya melayang ke atas layaknya gelembung udara yang terbawa naik dari dasar gelas minuman bersoda. Perasaan itulah yang dia coba terjemahkan ke dalam lirik lagu.

Lagu kolaborasi terbaru Andreas Arianto dan Kai Mata berjudul "Falling Up" telah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Baca juga: Andreas Arianto dan SCALLER kolaborasi rilis "Riddles"

Baca juga: Andreas Arianto, MANJA, dan Nikki Asvikarani rilis "None Of Us Knows"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022