Jakarta (ANTARA) - Yoon Kye Sang dikabarkan akan bergabung dengan Jung Ryeo Won dalam drama baru berjudul “The Married Couple is Jobless”.

Baca juga: Penyelenggara pastikan BTS tak tampil di pelantikan Presiden Korsel

Dikutip dari laporan Soompi, Rabu, hari ini Xportsnews melaporkan bahwa Yoon Kye Sang akan membintangi drama mendatang “The Married Couple is Jobless”.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya Just Entertainment menyatakan bahwa Yoon Kye Sang sedang dalam tahap peninjauan untuk drama itu.

"Dia menerima tawaran untuk membintangi 'The Married Couple is Jobless' dan sedang dalam tahap peninjauan,” kata agensi itu.

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER positif COVID-19

“The Married Couple is Jobless” berkisah tentang suami dan istri yang mengundurkan diri dari pekerjaan mereka, dan menceritakan tentang menikmati umur panjang sambil “bermain tanpa istirahat”.

Jika Yoon Kye Sang menerima tawaran bermain dalam drama ini, dia akan berperan sebagai suami Pyun Sung Joon, yang telah bekerja sebagai copywriter untuk sebuah perusahaan periklanan selama lebih dari 20 tahun.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Jung Ryeo Won sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan sebagai istrinya Yoon Hye Ja yang merupakan seorang perencana penerbitan yang mempelajari sastra Korea di perguruan tinggi.

Dia digambarkan memiliki karakter tidak tahan ketidakadilan, dan dia berpura-pura menjadi pintar dan kuat. Namun dia sebenarnya adalah orang yang hangat.


Baca juga: Drama "Kiss Sixth Sense" tayang di Disney+ Hotstar mulai 25 Mei

Baca juga: Aktor Yoon Kye Sang umumkan pernikahan

Baca juga: Yoon Doo-joon kembali tampil di serial baru "Never Give Up" usai wamil


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022