Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (19/5), yakni mulai dari panitia Formula E klaim 50 persen pembeli tiket dari mancanegara hingga izin kegiatan jamuan makan malam (gala dinner) Miyabi di Jakarta.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Klik pada judul jika tertarik ingin tahu lebih lanjut.

Berikut adalah rangkumannya.


1. Panitia klaim 50 persen pembeli tiket Formula E dari mancanegara

Vice Managing Director Formula E Jakarta, Gunung Kartiko mengklaim pembeli tiket Formula E lebih dari 50 persen berasal dari mancanegara.


2. Polda Metro Jaya sebut izin "gala dinner" Miyabi tak perlu izin kepolisian

Polda Metro Jaya menilai acara gala dinner bersama mantan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi di salah satu hotel di Jakarta tidak memerlukan izin keramaian dari pihak kepolisian.


3. Gulkarmat Jaktim evakuasi pohon tumbang tutup jalan di Duren Sawit

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur mengevakuasi pohon tumbang yang menutup Jalan Gotong Royong di RT 01 RW 02, Duren Sawit.


4. Komisi D DPRD DKI soroti sejumlah program Anies belum tuntas

Komisi D DPRD DKI Jakarta menyoroti sejumlah program pembangunan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum tuntas menjelang akhir masa kepemimpinannya pada Oktober 2022.


5. Tangki truk bocor sebabkan bahan bakar tumpah ke jalan di Jakbar

Tangki sebuah truk berisi bahan bakar (BBM) bocor menyebabkan bensin tumpah di jalanan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (18/5) malam.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022