Denpasar (ANTARA News) - Telkomsel bersama komunitas online Kaskus menggelar nonton film bareng bagi pelanggan setia simPATI dan Kaskusers bertajuk "Movie Night Out" di Hard Rock Cafe Bali, Jumat.

"Program nonton bareng itu, kami dedikasikan bagi para pelanggan Simpati di Bali sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan menggunakan berbagai layanan komunikasi," kata Manager Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar disela acara.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda pembuat film independen supaya karya mereka dapat diapresiasi oleh masyarakat.

Dikemas dalam bentuk aktivitas "layar tancap" yang eksklusif, tambah Kusnandar, ditayangkan film box office berkualitas dan independen karya sineas muda dalam negeri.

Film box office yang diputar adalah "Saw V", serial kelima film horor yang terkenal berkat karakter psikopat bernama Jigsaw.

Sementara film independen berdurasi singkat yang ditampilkan berjudul adalah "Les Village, Fish Don't Cry" yang disutradarai Cipto Aji Gunawan.

Selain pemutaran film, pengunjung yang terdiri dari pelanggan, kaskusers dan masyarakat sekitar, juga bisa menyaksikan penampilan dari musisi ternama Indonesia, Superman Is Dead (SID), siap menyemarakkan suasana.

"Pengunjung dapat pula mengaktivasi layanan-layanan Telkomsel, seperti nada sambung pribadi (NSP) dan Telkomselflash, serta mengisi ulang pulsa di booth yang tersedia di lokasi kegiatan," ujarnya.

Kusnandar menjelaskan, pelanggan Simpati dapat memperoleh gratis satu tiket masuk ke acara itu hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp10.000 atau menukar 100 poin di Grapari Mall Bali Galeria.

"Selama tahun ini, program itu sudah digelar di tujuh lokasi. Selain di Bali, kegiatan nonton bareng ini juga telah berlangsung di Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Semarang dan Bandar Lampung," katanya.

(KR-IGT/I006)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011