Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Senin (23/5) seperti penggeledahan oleh Kejati DKI Jakarta terkait korupsi pembebasan lahan di Cipayung pada 2018

Kemudian, kasus dugaan kekerasan oleh pengemudi Pajero terhadap pengemudi Yaris di Gerbang Tol Tomang diselesaikan secara damai oleh Polda Metro Jaya.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Kasus dugaan korupsi lahan Cipayung, Kejati DKI geledah rumah notaris

Tim penyidik tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta kembali melakukan penggeledahan terkait kasus dugaan korupsi pembebasan lahan di Cipayung, Jakarta Timur, pada 2018.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Kepergok curi telepon, maling di Cijantung masuk gorong-gorong

Seorang pelaku pencurian telepon seluler di Jalan Gongseng Raya, Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, menceburkan diri ke gorong-gorong setelah aksinya dipergoki korban.
Berita selengkapnya klik di sini


3. Polisi usut kasus kekerasan yang dilakukan ayah terhadap dua anaknya

Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, mengusut kasus dugaan kekerasan oleh seorang ayah kandung berinisial ESS (40) terhadap dua anaknya yang berusia 14 dan 16 tahun.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Kasus penganiayaan pengemudi di GT Tomang berakhir damai

Kasus dugaan penganiayaan oleh pengemudi Mitsubishi Pajero berwarna hitam terhadap pengemudi Toyota Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, berakhir damai setelah dimediasi oleh Polda Metro Jaya.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi periksa Eddy Soeparno terkait laporan terhadap Muannas Alaidid

Polda Metro Jaya memeriksa Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Mohammad Eddy Soeparno terkait laporan dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial yang dilayangkannya terhadap advokat Muannas Alaidid.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022