Jakarta (ANTARA) - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo percaya diri timnya bisa berbicara banyak pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 karena persiapan tim dan manajemen memberikan optimisme untuk perjalanan Persib Bandung musim depan.

Dalam situs resmi klub, Rabu, Igbonefo menilai Persib Bandung telah mendatangkan pemain-pemain berkualitas yang bisa menambah kekuatan tim asuhan pelatih Robert Alberts musim depan.

Dia menambahkan, faktor ini membuat pemain naturalisasi asal Nigeria itu cukup percaya diri jika Persib berprestasi tinggi musim nanti.

Igbonefo memahami ekspektasi tinggi dari suporter karena datangnya beberapa rekrutan anyar yang membuat Persib dituntut berprestasi lebih.

Pemain berusia 36 tahun itu menjelaskan, setiap tahun Persib Bandung selalu memiliki ambisi tersebut dan hal itu terus diperjuangkan oleh tim serta manajemen.

"Aku optimis tim ini jadi lebih bagus dari musim lalu," kata Igbonefo. "Persib sebagai tim besar selalu memiliki harapan tinggi. Mau itu manajemen atau bobotoh (suporter). Pemain step by step, target kita harus lihat waktu liga mulai, kita punya waktu persiapan bagus. Kita mulai liga dengan keadaan siap."

Musim lalu Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 dengan 69 poin dari 34 laga, berselisih enam poin dari Bali United yang menjadi juara liga.

Baca juga: Thomas Doll antusias nantikan laga Persija versus Persib dan Doll suka penguasaan bola tapi gaya main Persija tergantung pemain

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022