Jakarta (ANTARA) - Boy grup Korea Selatan BTS akan bertemu dengan Presiden AS Joe Biden di Gedung Putih minggu depan untuk membahas cara menangani kejahatan kebencian anti-Asia.

Samsung diam- diam diam merilis ponsel mereka dari seri M yang terbaru yaitu Galaxy M13 untuk meramaikan pasar di industri ponsel entry- level.

Simak rangkuman informasi menarik yang Jumat (27/5) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.BTS akan bertemu Joe Biden untuk bahas masalah kejahatan anti-Asia

Gedung Putih mengatakan Presiden Biden dan BTS juga akan membahas pentingnya keragaman dan inklusi serta platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan pengaruh positif di seluruh dunia.

2.Elon Musk digugat investor twitter akibat dugaan manipulasi saham

Pebisnis Elon Musk digugat oleh para investor dari Twitter akibat dugaan Elon memanipulasi harga saham perusahaan ke bawah dalam masa pengajuan tawaran membeli Twitter senilai 44 miliar dolar AS.

3.Apakah wajar bila ingin hidup biasa-biasa saja?

Psikolog Rininda Mutia dari Ikatan Psikolog Klinis Indonesia mengatakan tidak ada salahnya bila ada orang yang ingin punya kehidupan biasa saja, sebab definisi sukses itu bervariasi.

4.Harley-Davidson luncurkan sepeda gunung elektrik Serial 1 BASH/MTB

Harley Davidson meluncurkan Serial 1 BASH/MTB yang memposisikan motor untuk pengendara perkotaan dan komuter dengan baterai li-ion 529Wh dan motor listrik Brose yang dipasang di tengah.

5.Samsung diam-diam rilis ponsel pemula Galaxy M13

Galaxy M13 ini nampaknya pertama kali dipasarkan di kawasan Eropa dan AS hadir dengan layar FHD+ 6,6 inci dengan lekukan berbentuk V, chipset Exynos 850, RAM 4GB, penyimpanan 64 atau 128GB yang dapat diperluas, dan baterai 5.000 mAh.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022