Empat korban tewas kecelakaan Sumber Kencono teridentifikasi

Empat korban tewas kecelakaan Sumber Kencono teridentifikasi

kecelakaan 6 tewas Beberapa orang berdiri disekitar bus Sumber Kencono yang mengalami kecelakaan di Desa Jeruk Gulung, Kec. Balerejo, Kab. Madiun, Jatim, Minggu (1/1) dini hari. Bus Sumber Kencono jurusan Surabaya-Jogjakarta yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor tersebut mengakibatkan 6 orang tewas, 5 orang luka berat dan 20 orang luka sedang dan ringan. (FOTO ANTARA/Siswowidodo)

Madiun (ANTARA News) - Empat dari enam korban tewas akibat kecelakaan bus Sumber Kencono di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Madiun, Jawa Timur, Minggu dini hari, telah teridentifikasi.

Mereka terdiri dari Ari Edi Budiarandiko (21) warga Jalan Hidup Baru, Tangerang, Ikbal Ramadhan warga Griya Kencana, Tangerang, Agus Hariadi (16) warga Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan; dan Pangat warga Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.

"Masih ada dua korban lagi yang belum kami ketahui identitasnya. Karena kami tidak menemukan kartu identitas apa pun," ujar petugas instalasi jenazah RSUD Caruban Kabupaten Madiun, Edi Susilo.

Menurut dia, identitas para korban tewas ini berhasil diketahui dari kartu identitas yang berada pada korban. Entah itu berada di dompet maupun saku pakaian korban.

Hingga kini petugas masih melakukan proses identifikasi dan otopsi terhadap keenam jenazah korban kecelakaan maut tersebut.

Enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka akibat kecelakaan bus Sumber Kencono dengan sepeda motor di Jalan Raya Madiun-Surabaya di Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

(KR-SAS/J006)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar