Jakarta (ANTARA) - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo sudah kembali bergabung dalam sesi latihan pagi di sarana kebugaran hotel di Batam, Kamis, setelah beberapa hari lalu sempat izin tidak ikut karena masalah kesehatan.

Laman resmi klub Kamis ini menyebutkan pemain bernomor punggung 32 tersebut sudah bugar setelah istirahat beberapa hari dan bahkan melahap semua menu latihan.

Selain di tempat kebugaran, skuad Pangeran Biru juga berlatih di Lapangan Polda di Kepulauan Riau menjelang laga menghadapi Tanjong Pagar dan pelatih Yaya Sunarya mengatakan timnya sudah siap.

Pertandingan melawan tim Singapura pada 5 Mei mendatang tersebut menjadi rangkaian persiapan Persib menatap turnamen pramusim, apalagi lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim papan atas Liga 1 musim lalu.

"Kami selalu membuat latihan dua kali dalam setiap hari. Kami akan mencoba kembali itu hingga akhirnya fokus menghadapi Tanjong Pagar," kata dia.

Yaya akan berusaha mencari formasi terbaik tim dalam laga tersebut sebagai bagian dari program persiapan Persib menghadapi turnamen pramusim.

Baca juga: Laga Persib vs Tanjong Pagar menarik perhatian warga Batam dan Persib Bandung jalani laga persahabatan melawan Tim Singapura di Batam

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022