Los Angeles, Amerika (ANTARA News) - Film berjudul "The Devil Inside" akhir pekan lalu berada di nomor puncak Box Office Amerika Utara, sehingga berhasil menyingkirkan film yang berada di urutan nomor satu selama Natal, "Mission Impossible: Ghost Protocol".

Perusahaan distributor dan produsen film Amerika Serikat Paramount Pictures mencatat hasil penjualan tiket pertunjukan film terbaru bergenre horor tersebut mencapai 16,8 juta dolar AS (Rp154 miliar) pada Jumat (6/1) dan 12,2 juta dolar (Rp111,9 miliar) pada Sabtu (7/1), termasuk pertunjukan tengah malam --yang menghasilkan dua juta dolar di 1.400 bioskop di AS dan Kanada.

Paramount Pictures memperkirakan film tersebut akan meraih penghasilan 34,5 juta dolar (Rp316,6 miliar) selama tiga hari pada akhir pekan, serta mendepak Tom Cruise dalam aksi laganya di "Mission Impossible: Ghost Protocol" --yang telah menduduki posisi puncak selama dua akhir pekan.

"The Devil Inside", film kedua Paramount dengan anggaran murah di bawah naungan label Insurge, adalah hasil perpaduan antara penulis William Brent Bell, yang juga menjadi sutradara dalam film tersebut, dan rekan lamanya Matthew Peterman.

Film tersebut mengisahkan tentang seorang perempuan yang mencari kebenaran atas peristiwa pembunuhan ibunya oleh tiga pelaku yang terjadi 20 tahun sebelumnya.
(F013/C003)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2012