Jakarta (ANTARA) - Produsen produk-produk kesehatan Enesis Group memberikan dukungan penerapan protokol kesehatan di ajang balap Formula E (Jakarta e-Prix 2022) yang digelar di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol, Sabtu lalu (4/6).

Dukungan Enesis yang hadir sebagai sponsor diberikan dengan penyediaan hand sanitizer di beberapa area, seperti tiket box, area sirkuit, dan lainnya.

"Setelah WSBK, MotoGP, sekarang Jakarta E-Prix kita dukung. Ini komitmen kami untuk menyukseskan kegiatan internasional karena tidak hanya pemerintah, kolaborasi dari swasta pun diperlukan apalagi ini merupakan langkah awal kita bersama untuk bangkit dari pandemi," kata Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira dalam pernyataan pers, Senin.

Baca juga: Shopee Brand Day, Enesis diskon produk-produk kesehatan

Sementara Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko mengatakan dukungan sponsor dalam ajang Formula E sangat membantu. "Kami tentunya berterima kasih kepada para sponsor, karena dukungan mereka tentu akan sangat berkontribusi atas suksesnya ajang Jakarta E-Prix ini."

Selain memberikan support terkait protokol kesehatan, Enesis juga menghadirkan booth di area sirkuit dan Dunia Fantasi.

Enesis Group sudah berperan aktif berkolaborasi sejak awal pandemi dengan pemerintah untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan dalam rangka penurunan kasus COVID-19, seperti dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam kegiatan antara lain Sentra Vaksinasi dan Posko Mudik Lebaran 2022.

Baca juga: Edukasi kesehatan penting untuk terus tekan COVID-19

Baca juga: Enesis serahkan 65.000 healthy kit untuk lindungi pemudik

Baca juga: Enesis bantu "healthy kit" untuk kawasan Mandalika

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022