Makassar (ANTARA News) - Sebanyak enam pemain PSM Makassar dipanggil mengikuti seleksi untuk pembentukan Timnas U-23 yang dipersiapkan menghadapi SEA Games di Myanmar 2013.

Pelatih PSM Petar Sergt di Makassar, Selasa, membenarkan pemanggilan enam orang anak asuhannya mengikuti seleksi dan berharap mereka bisa lolos memperkuat Timnas U-23 menghadapi SEA Games tahun depan.

Pemain PSM yang dipanggil yakni, AM Guntur (kiper), Aditya Putra Dewa, M Aswar, M Jufri, Ismail Haris dan Rasul Zainuddin. Mereka akan menjalani seleksi 29 Januari hingga 3 Februari 2012, sebelumnya lima pemain PSM juga telah bergabung di Timnas U-21 tahun.

Direktur PSM Rully Habibie, menyatakan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada pemain PSM mengikuti seleksi Timnas U-23 menghadapi SEA Games 2013.

"Ini suatu kebanggan dan kehormatan bagi manajemen dan pemain, sehingga mereka bisa berkiprah masuk Timnas yang selama ini memang didambakan setIap pemain," ujar Rully.

Karena itu, ia berharap para pemain benar-benar menunjukkan keseriusan mereka dalam latihan agar bisa membela nama bangsa dan negera di pertandingan internasional, termasuk SEA Games di Myanmar tahun depan, ujarnya.

(S016/F002) 

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2012