Jakarta (ANTARA) - Penyerang Villarreal Arnaut Danjuma angkat bicara soal rumor ketertarikan klub Liga Inggris Liverpool untuk mendatangkan dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari Football Espana, Jumat, Danjuma mengatakan saat ini dirinya masih menikmati kehidupannya di Spanyol dan belum berencana untuk pindah ke tempat lain.

"Saya sangat senang di sini dan memiliki musim yang fantastis. Unai Emery sangat fantastis bersama saya. Para pelatih sangat luar biasa dengan saya. Seluruh klub, sungguh," ungkap Danjuma.

Baca juga: Liverpool tolak penawaran kedua Bayern untuk Sadio Mane

Soal kabar ketertarikan Liverpool, Danjuma mengatakan dirinya mengetahui hal tersebut dari media yang ia baca namun tidak dapat mengkonfirmasi soal kebenarannya.

"Ini lucu karena saya melakukan wawancara di Belanda di mana mereka menanyakan apakah saya telah mendengar apapun soal ketertarikan Liverpool. Saya berkata iya karena saya telah membacanya di media," terang Danjuma.

"Setelah saya berkata iya, ponsel saya meledak oleh pesan. Saya mengatakan saya tahu itu karena saya membacanya di media, tapi saya tidak pernah mengkonfirmasi bahwa Liverpool telah tertarik kepada saya. Rekan setim saya tidak memberitahu saya apa-apa dan saya benar-benar menikmati sepak bola sayap di Villarreal," sambungnya.

Penampilan cemerlang Danjuma bersama Villarreal musim ini membuat pemain asal Belanda tersebut dikabarkan menjadi incaran Liverpool yang kini terancam kehilangan Sadio Mane yang diisukan akan bergabung dengan Bayern Muenchen.

Pada musim ini, Danjuma tercatat menorehkan 34 penampilan di berbagai ajang untuk Villarreal dan mencetak 16 gol serta empat assist dari 2.384 menit bermain. Selain itu, ia juga membawa Villarreal menduduki posisi ketujuh Liga Spanyol dan mencapai semifinal Liga Champions.

Baca juga: Ilkay Gundogan dikaitkan dengan Juventus serta Barcelona
Baca juga: Radamel Falcao tetap bersama Rayo Vallecano

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022