Jakarta (ANTARA) - Jenama alas kaki Crocs memperkenalkan gaya baru dari koleksi All Terrain dan Animal Remix di pertengahan tahun ini.

Dikutip dari keterangan resmi diterima di Jakarta pada Kamis, koleksi All Terrain menampilkan inspirasi outdoor perkotaan, memicu keinginan untuk berpetualang. Sementara, koleksi Animal Remix menampilkan perpaduan dari animal print yang berani dengan menyandingkan grafik macan tutul dan zebra.

All Terrain 

Koleksi All-Terrain terbaru memperkenalkan Classic All-Terrain Clog, Class All-Terrain Classic Sandals.

Classic All-Terrain Clog memiliki desain tali tumit velcro dan sol luar lug yang kokoh dengan alas yang disempurnakan untuk meningkatkan traksi dan dukungan. Konstruksi Croslite yang ringan menjadikannya pilihan yang praktis dan dapat dikemas untuk segala aktivitas.

Baca juga: Crocs rilis koleksi Solarized terinspirasi dari "cyber culture"

Baca juga: Balenciaga x Crocs kolaborasi untuk koleksi musim semi 2022


Ada juga Classic All-Terrain Marbled Sandal menampilkan material Croslite marmer baru yang menciptakan efek warna warni yang unik. Pola alas dan pod karet menambah traksi dan dukungan, serta dua tali atas dan adjustable turbo backstraps.

Classic All-Terrain Sandal hadir dalam satu warna solid colorway yang dipadukan dengan tali untuk menciptakan pernyataan gaya yang berani. Setiap pasang sepatu nyaman, lembut, tahan air, tahan lama, dan nyaman.

Tujuh lubang di setiap sandal memungkinkan untuk dapat dipersonalisasi melalui Jibbitz charms.  
 
Crocs Classic Animal Remix. (ANTARA/Crocs)


Animal Remix

Gaya terbaru Crocs merayakan ekspresi diri dan menggarisbawahi kepercayaan diri dengan menanamkan nostalgia animal print dan menambah keberaniannya.

Classic Animal Remix Clog memiliki desain dengan tinggi wedge 1,6 inci/41mm dan menampilkan grafis macan tutul yang berani, bersama dengan sol luar berkontur tinggi yang mendukung bagian atas. Selain itu, tali belakang yang dapat disesuaikan juga menyimpan pesona Jibbitz yang bisa dipersonalisasi.

Classic Animal Remix Sandal memiliki desain tali ganda dari sandal, tambahan pola zebra dan macan tutul pada bagian atas yang menonjolkan detail yang liar dan trendi.

Bagian atas didekorasi dengan Logo Crocs Jibbitz dan juga dapat dihias dengan pola lain yang diinginkan untuk meningkatkan dampak visual secara keseluruhan.

Classic Animal Remix Sandal memberikan inspirasi bagi kaum urban, menampilkan ekspresi dan kepercayaan diri melalui animal print yang semarak, menyesuaikan dengan berbagai pakaian modis dan trendi.

Koleksi Classic Animal Remix Cutie Clog memberikan dorongan ekstra kepada si kecil, menampilkan versi bentuk datar yang lebih tinggi dari ikon klasik Crocs dalam motif macan tutul dan lavender colorway yang bergaya.

Baca juga: Kolaborasi Lazy Oaf x Crocs hadirkan koleksi unik

Baca juga: Crocs luncurkan koleksi Literide terbaru

Baca juga: Crocs luncurkan gerai baru dan koleksi Solarized

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022