Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen denim Levi’s resmi berkolaborasi bersama jenama alas kaki Crocs dengan meluncurkan koleksi alas kaki terbaru dalam “Capsule Collection Levi’s x Crocs”.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan tim Crocs menyatukan dua brand ikonik ini untuk menciptakan 'Capsule Collection' yang inovatif dan unik,” kata Chief Marketing Officer Levi’s Kenny Mitchell melalui keterangan persnya, Jumat.

Terdapat tiga model alas kaki yang dihadirkan dalam koleksi terbaru mereka. Dua produk pertama dari koleksi ini memperlihatkan tampilan terbaru dari “Crocs All-Terrain Clog”.

Baca juga: NewJeans jadi duta global untuk Levi's

Setiap pasang sepatu ditambahkan dengan panel berbalut denim dan jahitan Sashiko (teknik bordir tradisional Jepang). Sama seperti setiap celana jeans Levi’s, terdapat ornamen “Red Tab”, kancing Levi’s dan logo “Japanese Two-Horse pull” untuk melengkapi tampilan Clog hasil kolaborasi ini.

Selain itu, setiap pasang Clog juga dilengkapi dengan tiga "JibbitzTM charms" dengan material logam premium yang dibuat secara khusus. Untuk model ini, tersedia warna Navy dan Bone.

Model tersebut juga dilengkapi dengan adjustable turbo heel straps agar alas kaki dapat disesuaikan sesuai ukuran dan rugged lug outsoles yang diperbarui.

Produk ketiga dari koleksi Levi’s x Crocs menampilkan cetakan “Classic Clog Tie-Dye” yang terinspirasi oleh teknik pewarnaan Shibori Jepang. Fitur spesial dari alas kaki tersebut, yakni "Levi's button shank hinge hardware", outsole berwarna merah, dan "Two-Horse Pull heel stamp" di bagian bawahnya.

Baca juga: Felix the Cat kembali dengan paduan gaya 90-an dan modern

“Classic Clog” hadir dengan delapan Levi's JibbitzTM charm khusus yang terinspirasi dari budaya tahun 60an dan grafis arsip Levi’s.

“Kami memiliki komitmen yang sama dengan Levi’s terhadap inovasi dan ekspresi diri. Oleh sebab itu, kami mengajak penggemar di mana pun mereka berada untuk memasuki era baru dari kreativitas dan kenyamanan,” kata Chief Marketing Officer Crocs Heidi Cooley.

Kini, produk kolaborasi Levi’s x Crocs telah tersedia di gerai Levi’s Senayan City dan Grand Indonesia serta situs resmi Levi.co.id.

Baca juga: Awali 2023, Crocs luncurkan lini Mega Crush di Indonesia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023