Jakarta (ANTARA News) -  Juru bicara bintang film Demi Moore, mengatakan bahwa sang bintang sedang mencari bantuan dari ahli profesional.

"Itu semua karena stres yang dialaminya saat ini, Demi memutuskan menggunakan jasa asisten profesional untuk membantu mengatasi kelelahannya sekaligus meningkatkan kesehatannya," ujar juru bicara Demi seperti dikutip People.com.

"Dia berharap untuk bisa menjadi lebih baik dan bersyukur atas dukungan keluarga dan teman-temannya."

Seperti dilansir dari laman TMZ.com, paramedis menjawab panggilan darurat yang berasal dari rumah Moore Senin malam waktu setempat.  Sang aktris terburu-buru ke rumah sakit setempat setelah tiga puluh menit merasa tersiksa.

"Saya dapat memberikan konfirmasi bahwa kami menerima panggilan darurat karena sebuah penyakit yang tidak diketahui pada pukul 22.49, dan terhubung pada alamat itu," ujar juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, Matt Spence.

"Kami mengantarkan setidaknya seorang pasien menuju rumah sakit lokat. Pasien kami antar pukul 23.21 malam."

Moore yang kini berusia 49 tahun, bercerai dengan suami keduanya Ashton Kutcher November lalu. Kutcher saat ini menetap di Brazil untuk pembuatan sebuah katalog merek pakaian asal Bazil, Colcci.

Moore yang beberapa waktu lalu terlihat sedang berpesta di Beacher Madhouse di Hollywod dengan putrinya Rumer Willis, baru saja mendapatkan peran sebagai Gloria Steinem pada film "Lovelace a Linda Lovelace", sebuah film biografi.

Pada Selasa malam, juru bicara Moore mengatakan bahwa Moore tak lagi bekerja untuk proyek itu.

M048

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012