Kabupaten Bekasi (ANTARA) - PT Witan Presisi Indonesia menerima penghargaan dari Indonesian Achievement Magazine dalam sebuah ajang Indonesia Golden Award 2022 yang diserahkan di Hotel Trans Luxury Bandung, Jawa Barat pada Jumat (17/6) petang.

Chief Executive Officer PT Witan Presisi Indonesia Hery Wijayanto terpilih sebagai sosok muda paling inspiratif oleh Indonesia Achievement Magazine kategori Golden Business and Company Award.

"Jujur saya terkejut saat dihubungi kalau saya mendapatkan penghargaan ini karena masih ada pengusaha muda lain yang lebih pantas. Saya berpesan kepada para kaum milenial untuk tidak pernah berhenti bermimpi walau pun di tengah kondisi sulit saat ini," kata Hery Wijayanto melalui siaran pers yang diterima di Bekasi, Sabtu.

Menurut dia, pandemi COVID-19 memang menjadi momok tersendiri dalam bisnis namun harus dihadapi dengan penuh keyakinan bahwa semua dapat dilalui dan berpikir maju ke depan agar mampu menciptakan produk baru.

Hery mengaku penghargaan ini membuat dirinya dan PT Witan Presisi Indonesia semakin termotivasi untuk memberikan dampak lebih besar dalam hal kewirausahaan khususnya di bidang manufakturing komponen otomotif.

Dia juga berharap Indonesia melahirkan banyak sosiopreneur muda yang lebih peduli kepada lingkungan.

Ketua penyelenggara Indonesia Achievement Magazine Citra Ayu mengatakan penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Citra mengatakan program "Award to Change" merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akademisi, profesional, dan lainnya.

"Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa. Dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi," katanya.

"Karena para penerima penghargaan ini tentunya dapat menularkan kebaikannya kepada lingkungan di sekitar," imbuh dia.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2022