Semoga Alumni ITB Babel dapat berkontribusi untuk masyarakat Negeri Serumpun Sebalai ini.
Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk bersama Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar "ngobrol bareng", untuk mendukung penyelenggaraan pertemuan tingkat menteri G20 di Pulau Belitung pada 7 hingga 9 September 2022.

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT Timah yang telah mendukung penuh kegiatan ngobrol bareng untuk menyukseskan G20 di Belitung," kata Ketua Alumni ITB Babel Wiyono, di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan kegiatan ngobrol bareng yang dihadiri Pejabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin merupakan Alumni ITB Babel dan Dirut PT Timah Tbk Achmad Ardianto serta alumni ITB se-Babel ini dapat berkontribusi dalam mendukung G20 di Pulau Belitung nanti.

"Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut dan bisa berkontribusi bagi pemerintah daerah serta masyarakat Bangka Belitung," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan ngobrol bareng ini untuk mengalang masukan, dukungan seluruh alumni ITB dalam menyukseskan ajang internasional G20 di Pulau Belitung nanti.

"Semoga Alumni ITB Babel dapat berkontribusi untuk masyarakat Negeri Serumpun Sebalai ini," katanya pula.

Pada kegiatan Ngobrol Bareng Alumni ITB Babel ini, di Kantor PT Timah Tbk Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Babel, Sabtu siang, juga diserahkan bantuan pendidikan kepada Pemprov Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, penyerahan bantuan sosial kepada Yayasan Ilalang Kota Pangkalpinang, sebagai bentuk kepedulian alumni dalam meningkatkan mutu pendidikan dan masyarakat di Bangka Belitung. 
Baca juga: Pemkab Belitung Timur siapkan paket wisata khusus delegasi G20
Baca juga: Forkopimda - Bappenas matangkan persiapan G20 di Belitung

Pewarta: Aprionis
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022