Jakarta (ANTARA) - Merayakan gim populer Final Fantasy yang akan berusia 35 tahun di awal Juli 2022, Uniqlo mengumumkan rencana perilisan koleksi khusus berupa Uniqlo T-Shirt (UT) perdananya dengan gim tersebut.

Koleksi khusus itu nantinya akan memperkenalkan desain pop culture dan seni grafis otentik yang memungkinkan para pemakainya untuk mengekspresikan individualitas mereka.

Baca juga: Fesyen olahraga teranyar dipamerkan di UNIQLO FITFEST 2022

Dalam siaran pers Uniqlo, Sabtu, sebanyak 16 desain dari masing-masing judul utama Final Fantasy akan ditampilkan dalam koleksi ini, termasuk Final Fantasy XVI yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Lini UT terbaru ini mengajak para fans untuk menjelajahi dunia Final Fantasy yang semakin menakjubkan.
Final Fantasy rayakan 35 tahun, gandeng Uniqlo rilis koleksi khusus (ANTARA/HO/Uniqlo Indonesia)


Menjadi koleksi kolaborasi perdana Uniqlo dan Final Fantasy, koleksi ini akan menampilkan berbagai adegan penting, karakter unik, dan peristiwa paling berkesan dari keseluruhan seri Final Fantasy.

Baca juga: UNIQLO hadirkan seri t-shirt amal bertajuk "Peace for All"

Uniqlo menjanjikan akan hadirnya desain pixel art serta grafik dan detil yang memuaskan bagi para penggemar Final Fantasy.

Koleksi ini secara khusus akan hadir untuk orang dewasa dan satu potongnya dibanderol seharga Rp199.000.

Khusus di Tanah Air koleksi ini disiapkan meluncur di awal Juli 2022 dan tersedia secara daring melalui situs web Uniqlo.com dan secara terbatas di gerai langsung Pondok Indah Mall 3.

Baca juga: Pevita Pearce hingga Laila Munaf ramaikan UNIQLO FITFEST 2022
 
Final Fantasy rayakan 35 tahun, gandeng Uniqlo rilis koleksi khusus (ANTARA/HO/Uniqlo Indonesia)


Pelanggan yang membeli dua atau lebih produk dari koleksi ini akan nantinya akan mendapatkan satu dek kartu bermain berwarna hitam dari Final Fantasy (selama persediaan masih ada dan tidak berlaku kelipatan) yang menampilkan grafik dari ke-16 judul Final Fantasy. Penawaran ini akan berakhir ketika semua dek kartu bermain telah didistribusikan.

Sejak debutnya di 1987, Final Fantasy menjadi RPG yang telah memenangkan banyak penghargaan untuk visual dan desain yang unik serta alur cerita yang menarik.

Pada 2017, Final Fantasy memecahkan rekor Guinness World Records sebagai seri role-playing game paling produktif dengan total 87 judul.

Saat ini, jutaan fans di seluruh dunia tengah menantikan rilisnya Final Fantasy XVI.


Baca juga: Sambut lebaran, Uniqlo buat program donasi pakaian bekas layak pakai

Baca juga: Luna Maya hingga Pat Gouw tampil dalam koleksi UNIQLO dan JW Anderson

Baca juga: Padu padan "casual look" Shenina Cinnamon hingga Ibnu Jamil

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022