Jakarta (ANTARA News) - Game mobile Final Fantasy XI dilaporkan masih dalam pengerjaan. Tiga tahun lalu, Square Enix dan Nexon Korea mengumumkan mereka akan meluncurkan game mobile berdasarkan Final Fantasy XI.

Meskipun game tersebut seharusnya dirilis pada 2016, tidak ada kabar lebih lanjut tentang Final Fantasy XI sejak pertama kali diumumkan. Pada waktu itu, Nexon menjanjikan "alur cerita yang menarik, konten yang menarik dan grafis yang mengesankan."

Pengembang Nexon juga merencanakan beberapa perbaikan untuk ditambahkan ke versi mobile dari Final Fantasy XI termasuk optimisasi ke sistem pengaturan, serta "memperkaya fungsi permainan solo dan pertempuran."

Selang tiga tahun Nexon nampaknya belum juga merilis game tersebut. Kabar menyebutkan bahwa game mobile Final Fantasy XI masih dalam pengerjaan, termasuk hasil tangkap layar yang muncul baru-baru ini.

Dikarenakan tenggat waktu untuk merilis versi mobile Final Fantasy XI adalah dua tahun yang lalu, dan baik Square Enix maupun Nexon tidak mengatakan apa-apa tentang game mobile tersebut, sulit untuk memprediksi kapan tepatnya game tersebut diluncurkan, demikian dilansir dari Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018